Tabungan Untuk Masa Depan?

Dalam hidup wajar Anda mendambakan banyak hal dan Anda telah siap dengan berbagai rencana untuk mewujudkan mimpi Anda. Mulai dari membeli rumah, mobil sampai dengan menyiapkan pendidikan untuk si kecil. Salah satu cara untuk menyiapkan itu semua yaitu dengan menyisihkan sebagian uang untuk ditabung guna menjadi simpanan di masa depan dan tidak lupa mengelola dan meng-evaluasi pengeluaran secara berkala. Tak pelak Anda akan sampai pada proses pemilihan bank yang anda anggap terpercaya untuk tabungan masa depan Anda.

 

 

Memilih Tabungan Masa Depan

Pada tahapan ini pasti banyak sekali pertimbangan yang anda pilih. Salah satu bank yang belakangan mengalami sepak terjang tinggi yaitu bank Sinarmas. Dengan agresif bank Sinarmas membuka suatu inovasi dimulai dari mendirikan beberapa cabang hingga ke seluruh indonesia dan juga sangat bersahabat dengan masyarakat indonesia di tingkat masyarakat kalangan menengah ke bawah. Dengan memberikan suku bunga tinggi dari pada bank lain maka bank Sinarmas telah menguasai curug pasarnya.

Dengan itu, maka bank Sinarmas berhasil menyentuh pelosok Indonesia dengan banyaknya jumlah cabang establish. Bahkan Bank Sinarmas mampu menjangkau daerah yang baru tumbuh dan belum terlalu banyak dijangkau oleh bank-bank besar. Bank Sinarmas sendiri merupakan bank swasta nasional dimana pada tahun 2013 lalu mencatatkan Penambahan Modal menjadi Rp. 1.299 Miliar. Dengan jumlah kantor cabang menjadi 380 yang tersebar di 156 kota di Indonesia. Jumlah ATM yang dimiliki oleh bank Sinarmas sendiri sebnayak 503 mesin ATM.

 

Kembali ke topik tabungan untuk masa depan, pada bank sinar mas memiliki program Sinarmas saving plan. Program ini merupakan suatu rekening tabungan yang berjangka bagi nasabah perorangan. Masa depan yang baik untuk anda dapat anda persiapkan melalui Sinarmas saving plan. Dengan program ini bank Sinarmas memberikan fasilitas dan juga kenyamanan bagi nasabah untuk melakukan transaksi keuangan denganĀ  yang dirancang agar pengaturan keuangan anda dalam sehari-hari dapat dengan mudah dan aman.

 

 

Dengan sinarmas saving plan maka anda dapat memperoleh suku bunga yang lebih tinggi dari tabungan biasanya. Kelebihan lainnya yaitu memberikan perlindungan asuransi jiwa secara gratis dan ketika nasabah meninggal dunia atau nasabah mengalami ketidakmampuan total secara tetap maka asuransi yang telah terdata akan tetap diteruskan dengan setoran secara rutin setiap bulan hingga jatuh tempo. Suku bunga pada Sinarmas saving plan sendiri fix selama jangka waktu yang ditetapkan.

Bagi anda yang sedang merencanakan tabungan masa depan, terdapat beberapa kelebihan yang dapat Anda pilih pada Bank Sinarmas antara lain yaitu pemilihan jangka waktu dari 1 tahun hingga 5 tahun. Anda juga dapat dengan bebas menentukan setoran rutin bulanan dimulai dari 100 ribu hingga 20 juta atau sesuai dengan kelipatan 100 ribu. Sebagai informasi tabungan masa depan sinarmas saving plan tersedia untuk rekening perorangan dimana batas maksimum asuransi sebesar 1,2 miliar rupiah.

Era Baru Digital Banking

Sinarmas sendiri telah mempermudah nasabahnya untuk membuka tabungan atau rekening secara online atau yang disebut dengan online Banking. Online Banking merupakan cara praktis untuk membuka tabungan dan para nasabah secara otomatis mendapatakan layanan mandiri yang praktis, cepat dan nyaman. Para nasabah tidak perlu melakukan aktivitas untuk pergi ke bank, men-antri dan menunggu hingga rekening ataupun buku tabungan jadi. Sehingga keberadaannya telah mampu untuk membantu masyarakat menengah ke bawah agar dapat memiliki tabungan khususnya tabungan untuk masa depan.

Rencanakanlah masa depan Anda dari sekarang dengan menabung di bank yang dapat memberikan benefit maksimal kepada anda serta kemudahan dalam menjalankan proses saving anda. Anda memiliki saran Bank yang lebih baik? Tinggalkan komentar Anda di bawah ini.

Rate this article!
Tags:

Leave a Reply