Dapatkan Fitur-fitur Unggulan Produk Pinjaman Kredit Tanpa Agunan Ini

Selama ini kita cukup mengenal banyak sekali nama-nama lembaga keuangan atau bank yang ada di Indonesia, sederet nama tersebut umumnya memiliki fitur yang sama. Mereka tak hanya menawarkan solusi bagi yang tengah membutuhkan biaya untuk menjalankan usaha, namun juga bagi yang bingung dalam menyimpan uang yang dimiliki. Kita tahu bank merupakan lembaga yang digunakan untuk peminjaman maupun simpanan masyarakat, tak hanya untuk kelas atas saja melainkan juga kelas menengah hingga yang paling bawah.

 

Umumnya untuk kelas-kelas menengah lebih banyak yang membutuhkan peminjaman, entah itu akan digunakan untuk kebutuhan hidup atau mungkin sebagai modal membuka usaha baru. Jenis produk peminjaman yang ditawarkannya sendiri bervariasi mulai dari yang membutuhkan jaminan hingga yang ditawarkan tanpa jaminan sekalipun. Produk yang satu ini lebih dikenal dengan nama Kredit Tanpa Agunan atau kredit tanpa agunan, satu yang paling digemari masyarakat karena tak ada ketentuan untuk menggunakan dokumen tanah, rumah atau surat-surat berharga lainnya.

 

Kredit tanpa agunan umumnya cukup ribet dibandingkan dengan produk yang menggunakan jaminan, mengingat kita tahu sendiri tanpa adanya jaminan secara nyata harus ada sesuatu yang membuat bank percaya untuk mereka memberikan kredit pada Anda. Umumnya mereka tak mau ambil resiko dengan memberikan kredit kepada orang-orang yang belum tentu bisa dipercaya, sehingga sangat mungkin prosesnya akan jauh lebih ribet dan memakan banyak waktu. Untuk menghindari hal tersebut sebenarnya ada beberapa fitur khusus yang juga mereka tawarkan, namun untuk orang-orang tertentu yang memang bisa dipercaya, diantaranya adalah:

saham online

Foto ilustrasi via Pixabay.com

  1. Pencairan kredit cepat, ada beberapa jenis bank yang memberikan fitur ini, kurang dari 5 hari uang yang Anda butuhkan akan segera cair. Mungkin beberapa bank sudah memberikan standard tertentu, untuk itu pastikan sebelum mengajukan Anda melihat dulu bank dan juga ketentuan yang berlaku, bagi yang sangat terdesak membutuhkan bisa memilih bank dengan tawaran fitur ini.
  2. Tenor atau jangka waktu lebih lama, umumnya masa paling lama untuk melunasi kredit ini adalah 3 tahun, hampir semua bank menerapkan hal tersebut, namun ada juga fitur khusus yang memberikan tambahan tenor hingga 2 tahun, dalam artian kamu bisa mengembalikan uang tersebut dalam jangka waktu 5 tahun, namun juga sangat wajib untuk diingat bahwa semakin lama jangka waktunya akan semakin banyak pula nilai suku bunga yang harus kamu bayar.
  3. Melunasi cicilan sebelum tenor habis, selama ini kita cukup mengetahui bahwa dilarang keras untuk melunasi kredit sebelum jangka waktu habis, kamu bisa dikenakan denda yang cukup besar jika melakukan hal ini, tetapi saat ini hadir juga fitur unggulan yang memungkinkan siapa saja kreditur untuk melakukan pelunasan dan tentunya tanpa dikenakan denda sama sekali, apakah Anda tertarik?.
  4. Platform diatas 200 juta, selama ini seberapa banyak jumlah yang bisa kamu pinjam dari bank dengan sistem kredit tanpa agunan tersebut, apakah seratus atau paling besar adalah dua ratus juta. Beberapa bank memberikan layanan menarik dengan platform hingga di atas 200 juta, sangat cocok untuk perusahaan yang tengah membutuhkan tambahan modal.

Fitur-fitur di atas ternyata sangat menguntungkan untuk dicoba bukan. Bagi Anda yang memang terdesak untuk mendapatkan tambahan modal jangan ragu untuk mencoba ajukan pinjaman ini, apalagi bila Anda bisa memenuhi persyaratan yang diberikan, maka akan semakin mudah saja diterima.

Tags:

Leave a Reply