7 Sifat Yang Harus Dimiliki Pebisnis Sukses!

Menjadi seorang pebisnis sukses tentunya suatu mimpi yang di idam-idamkan oleh semua pebisnis. Banyak pebisnis muda yang kemudian memilih belajar kepada senior mereka mengenai bagaimana menjalankan awal bisnis. Tidak jarang pula yang menanyakan “apa yang membuat Kamu mampu menghasilkan penjualan yang lebih dan mampu sukses seperti sekarang?” Sayangnya, kebanyakan pebisnis jika ditanya demikian belum tentu mampu menjawab, karena tidak tahu juga jawaban apa yang sebenarnya harus diberikan.

 

Sebelum Kamu juga menjadi salah satu orang yang bertanya demikian, berikut akan dijabarkan mengenai sifat apa yang harus ada pada diri Kamu. Ketujuh sifat ini ditulis oleh Steve W. Martin yakni seorang dosen strategi penjualan salah satu universitas California.

 

  1. Sopan

Hampir semua orang tentu tidak menyukai berurusan dengan seorang yang pemaksa dan egois. Oleh karena itu, jadikan diri seorang yang sopan dan rendah hati sehingga pelanggan akan nyaman berbisnis di tempat Kamu.

Baca juga: 5 Tempat Wisata di Lembang Yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

 

  1. Peka

Faktanya, 85% pebisnis sukses adalah seorang yang peka, bertanggung jawab dan dapat diandalkan.

 

  1. Berorientasi pada prestasi

Sebanyak 84% pebisnis sukses berorietasi pada prestasi yang tinggi. Mereka selalu melakukan pengukuran terhadap tujuan yang sudah di tentukan.

Baca juga: Jangan Takut Jadi Boros Meski Punya 3 atau Lebih Kartu Kredit

 

  1. Kemauan belajar tinggi

Seorang pebisbis yang sukses kebanykan memiliki sifat yang haus akan ilmu pengetahuan dan informasi.

 

  1. Kurang suka berkumpul

Hampir semua pebisnis sukses kurang menyukai berkumpul dengan suatu kelompok. Kebanyakan lebih memilih berkumpul jika memang ada kepentingan yang berhubungan dengan bisnis.

Baca juga: 9 Teluk Di Pulau Jawa Yang Bisa Kamu Kunjungi Gratis!

 

  1. Tidak putus asa

Kurang dari 10% pebisnis sukses diklasifikasikan sebagai seseorang yang memiliki tingkat keputus asaan tinggi. Dan sebanyak 90% pebisnis merupakan seseorang yang tidak gampang menyerah.

 

Kalau  kamu masih membutuhkan modal usaha, manfaatkan fasilitas KTA dari berbagai bank penyedia, bandingkan beberapa produk KTA bersama HaloMoney sekarang!

Suka artikel ini? Baca ratusan artikel finansial menarik lainnya di sini!

Tags:

Leave a Reply