6 Alasan Kenapa Karir Kamu Belum Menanjak!

Apakah kamu merasa telah membuang-buang waktu dan energi? Apakah kamu merasa roda terus berputar namun kamu tidak pernah mendapatkan apapun? Apakah kamu merasa frustasi, marah namun tidak tahu bagaimana harus berubah? Beberapa hal dibawah ini akan membantu kamu mengetahui kenapa kamu belum mencapai apapun di tempat kerja!

 

1) Kamu terus-menerus menunda

Kamu memulai sebuah pekerjaan dan tidak pernah menyelesaikannya tepat waktu, dan kadang-kadang kamu memulai lagi yang baru berharap untuk menyelesaikan pekerjaan yang lama lain waktu. Kamu terus menunda sampai kemudian kamu terburu-buru menyelesaikan pekerjaan tersebut. Kamu berakhir dengan tidak mencapai banyak hal.

 

2) Tugas kamu membosankan

Kamu melakukan pekerjaan kamu seadanya. Performa kamu menurun karena pekerjaan membosankan kamu. Kamu harus menyalakan api semangat kamu dan memiliki tujuan yang jelas mengapa kamu melakukan pekerjaan tersebut. Kemudian kerahkan kemampuan terbaik kamu jika kamu ingin mencapai lebih banyak.

Baca juga: 6 Vendor Catering Terbaik di Jakarta Untuk Resepsi Pernikahan Kamu!

 

3) Kamu tidak pernah berbicara

Kamu tidak pernah berbicara bahkan ketika kamu melihat hal-hal keluar dari jalur. Sebaliknya, kamu membiarkan situasi memburuk sampai ke titik di mana kamu tidak bisa bekerja. Kamu layak untuk didengarkan. Tanyalah sesuatu hal, dan berbicaralah dengan cara yang sopan. Dengan mengeluarkan pendapat akan memotivasi kamu untuk melakukan pekerjaan lebih baik dan mencapai lebih banyak.

 

4) Kamu bersikeras melakukan segalanya sendiri

Kamu selalu menghindari kerja tim. Kemandirian memang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan kamu, namun kerja tim memainkan peranan besar dalam produktivitas. Belajarlah untuk melakukan kerja sama tim. Dengan usaha tim akan membantu kamu menjadi efektif dan mendapatkan lebih banyak hal dilakukan.

Baca juga: 11 Bank Penyedia KPR Terbaik Dengan Bunga di Bawah 1 Persen!

 

5) Kamu terlalu banyak menjadi pengikut

Kamu selalu menunggu orang lain untuk memberitahu kamu apa yang harus dilakukan, dan jika tidak ada yang memberikan perintah kepada kamu, maka tidak ada yang dilakukan. Jika kamu ingin mendapatkan sesuatu, kamu harus mengambil risiko dan mengambil inisiatif untuk menyelesaikan pekerjaan.

 

6) Kamu seorang pecandu multitasking

Kamu berpikir multitasking memungkinkan kamu untuk melakukan beberapa pekerjaan pada saat yang sama, namun pada kenyataannya, kamu mencapai jauh lebih sedikit dibanding ketika kamu memberikan perhatian penuh pada satu tugas. Kamu menghabiskan lebih banyak waktu bekerja pada kesalahan yang kamu buat ketika melakukan multitasking dibanding bekerja pada sesuatu hal yang baru!

 

Kenapa kamu tidak coba untuk memulai bisnismu sendiri?  Kalau  kamu masih membutuhkan modal untuk usaha, manfaatkan fasilitas KTA dari berbagai bank penyedia, bandingkan beberapa produk KTA sekarang, klik di sini!

Suka artikel ini? Klik di sini untuk membaca ratusan artikel menarik lainnya!

Tags:

Leave a Reply