3 Type Rumah Paling Diminati Warga Bandung

Photo via pixabay.com

Photo via pixabay.com

Di kota bandung ini ada tiga jenis type rumah yang paling digandrungi oleh masyarakatnya. Type ini disebut paling diminati karena dilihat dari angka penjualan rumah dengan type ini di kota bandung yang terbilang paling tinggi. lalu, jenis rumah type apakah yang disebutkan tersebut akan kita bahas disini seperti rumah berdasarkan type ukuran adalah yang merajai type 27 dan type 36, dari segi bentuk tentunya rumah dengan type minimalis tetap yang paling oke menurut masyarakat bandung, dan yang paling terbaru saat ini adalah rumah type apartemen di bandung yang tengah mendapatkan sorotan karena angka penjualannya terbilang mengesankan beberapa akhir ini.

Yang pertama adalah rumah dengan type ukuran 27 atau 36 yang masih menjadi idola. Hal ini menyangkut harga yang terbilang murah dari kedua type rumah ini. Selain itu, rumah dengan type ini sudah memiliki dua kamar yang bisa dikatakan cukup untuk menampung seluruh anggota keluarga anda. Type ukuran tersebut biasanya dijual dalam bentuk komplek perumahan rakyat yang sederhana dan letaknya pun berada di pinggiran kota Bandung. Kebutuhan akan rumh type ini di kota bandung cukup tinggi sehingga angka pertumbuhan perumahan jenis inipun cukup cepat di kota bandung terlihat dengan semakin banyaknya komplek perumahan.

Yang kedua adalah rumah dengan type minimalis. Rumah dengan type ini sudah beberapa tahun ke belakangan menjadi type model rumah paling cuamik. Karena tampilannya yang fresh menanggalkan type jenis lama, jenis rumah dengan type minimalis ini masih menjadi nomor satu di hati para konsumen. Type rumah model minimalis ini menawarkan kesan modern para rumah yang anda huni tanpa perlu menghabiskan banyak lahan ataupun model. Typenya praktis dan simple.

Yang terakhir adalah rumah dengan type apartemen. Semakin sempinya lahan yang dimiliki di kota bandung, membuat pertumbuhan Jual Apartemen semakin tinggi. angka pertumbuhan unit juga diimbangi oleh permintaan yang tinggi dari para konsumen sehingga hampir semua apartemen yang dibuat di kota Bandung ini habis terjual dalam waktu yang cukup cepat.

Leave a Reply